In her shoes Wonderland

RP 239.000

Deskripsi Produk In her shoes Wonderland

Apa yang ada di dalam kotak:

  • In Her Shoes Wonderland
In Her Shoes merupakan brand terkenal dari Bandung yang sudah berdiri dari tahun 2008 dan selalu mengutamakan kualitas yang baik dengan keberagaman model yang selalu update mengikuti perkembangan fashiondari tahun ke tahun, sehingga tidak perlu berpikir dua kali untuk membelinya karena selalu melewati tahap quality control yang ketat.

Bwithshoes yang dikenal juga sebagai B's Shoes Diary merupakan online store yang terpercaya yang menggunakan konsep diary dalam menawarkan produknya.Bwithshoes menawarkan produk-produk yang merupakan gabungan dari beberapa brand yang melalu seleksi ketat karena lebih mengutamakan produk-produk fashion yang unik namun tetap dapat terjangkau harganya. Memiliki slogan "Live well, laugh often, love much and wear cute shoes from 

Bwithshoes!" Bwithshoes selalu mengutamakan pelayanan yang baik bagi buyer, dengan berusaha tampil beda dengan konsep yang fun bagi para teens. Bwithshoes juga merupakan sarana bahwa produk lokal dapat bersaing dan dapat menunjukkan jika Anda sedang kesepian dan mellow, tinggal langsung klik Bwithshoes, jadi tunggu apa lagi? Buy something nice for you.. So you can look at different shoes and be happy about your life!  


Spesifikasi In her shoes Wonderland
SKU
IN137SHAC91CANID-121623
Product Line
Hipster chick
Model
Flat Shoes
Production country
Indonesia
Ukuran (L x W x H cm)
35 x 20 x 12,5
Berat (kg)
1
Warna
Peach grey cream
Material Utama
Synthetic Leather Mix Suede
Jenis Sepatu
Flats
  UNTUK CARA PEMBAYARAN SILAHKAN KLIK DISINI

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alley Market - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger